Sukses

Alena Wu Meriahkan Mooncake Festival

Penyanyi Alena Wu dipastikan tampil dalam penyelenggaraan Mid Autumn Festival.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Alena Wu dipastikan tampil dalam penyelenggaraan Mid Autumn Festival atau festival kue bulan yang digelar di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta Utara pada 24 September 2015.

"Alena Wu sudah confirmed untuk tampil memeriahkan acara Mooncake Festival. Karena dia senang sekali dengan festival kue bulan ini," kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer (CEO) Baywalk Mall, Senin (7/9/2015).

Alena Wu gandeng personel boyband Mandarin Four Season untuk duet

Di negeri asalnya, Mooncake Festival menjadi perayaan istimewa dalam menyambut datangnya musim gugur.

"Sebagai pusat belanja yang berada di kawasan Jakarta Utara, Baywalk Mall menyambut perayaan ini dengan menghadirkan berbagai acara yang menarik. Termasuk dengan menghadirkan penampilan Alena Wu," tutur dia.

"Aku senang bisa turut memeriahkan acara kue bulan ini. Karena dari kecil aku juga selalu mengikuti festival ini, jadi seru aja kalau sekarang bisa menghibur orang lain," tambah Alena Wu.

Alena Wu (Instagram)

Rangkaian acara 'Mid Autumn Feast – Mooncake Festival' diawali dengan event Under The Sea Adventure yang berlangsung mulai tanggal 11-20 September 2015. Di mana, anak-anak yang berkunjung dapat menyusui ikan koi dan merasakan sensasi bermain bersama ikan kecil, kura-kura serta biota laut lainnya.

Selain itu, juga akan ditampilkan banyak kesenian dan tradisi khas China seperti Mandarin Acoustico, Kids Activity Fun Sun Day Decorating Lantern serta atraksi Barongsai Tonggak pada tanggal 26 dan 27 September 2015 yang sudah tentu bakal memeriahkan suasana liburan akhir pekan bersama keluarga.

Alena Wu (Instagram)

Berbicara tentang festival kue bulan, tentu perayaan ini tidak lengkap tanpa aneka sajian kue bulan atau mooncake. Bagi para pecinta kuliner juga akan dimanjakan dengan cita rasa beragam jenis kue bulan dalam Bazaar 'Enjoy The Cake with Our Tenants' pada tanggal 14 sampai 27 September 2015.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini