Sukses

Kristen Stewart Kepergok Telanjang Kaki di Festival Film Venice

Seperti apa gaya Kristen Stewart saat tertangkap kamera tak memakai alas kaki?

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart kembali terlihat hadir di Festival Film Venice 2015. Aktris cantik tersebut tampak datang bersama Nicholas Hoult dan juga sutradara Drake Doremus. Penampilan Kristen Stewart pun benar-benar berbeda kali ini.

Jika biasanya Kristen Stewart selalu memasang tampang jutek, kali ini ia terlihat terus mengumbar senyum manisnya. Dilansir laman Dailymail, Senin (7/9/2015), Kristen Stewart tampil percaya diri dibalut gaun bernuansa perak yang mengembangkan di bagian pinggang ke bawah.

Kristen Stewart tampil begitu berbeda di ajang Festival Film Venice 2015. (foto: justjared)

Wanita berusia 25 tahun itu mengenakan sepatu hal tinggi merah yang membuat penampilannya semakin sempurna. Riasan wajah Kristen Stewart lebih bersinar dari biasanya dengan mengaplikasikan lipstick merah serta rambutnya yang ditata rapi.

Kristen Stewart menghadiri Festival Film Venice 2015 sekaligus meluncurkan film teranyarnya bertajuk Equals. Namun ada satu hal yang kembali mencuri perhatian sekitar, Kristen Stewart kepergok melepas sepatunya. Ia bertelanjang kaki selama acara.

Kristen Stewart saat menghadiri Festival Film Venice 2015. (foto: dailymail)

Dengan mimik wajah santai, Kristen Stewart tak canggung bertelanjang kaki. Bahkan saat namanya dipanggil mantan kekasih Robert Pattinson ini cuek berdiri tanpa alas kaki sambil menebar senyumnya. Stewart melambaikan tangannya kepada para hadirin.

Kristen Stewart terlihat santai bertelanjang kaki saat namanya dipanggil di Festival Film Venice 2015. (foto: dailymail)

Kristen Stewart duduk di antara Nicholas Hoult dan Drake Doremus dengan wajah yang benar-benar bahagia. Ini bukan kali pertama Kristen Stewart bertelanjang kaki. Ia juga kepergok melepas sepatunya saat peluncuran American Ultra di Los Angeles, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.