Sukses

Rain Tinggalkan Agensi yang Mengasuhnya

Rain memutuskan hengkang dari agensi yang mengasuhnya, CUBE Entertainment. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal Rain memutuskan hengkang dari agensi yang mengasuhnya, CUBE Entertainment. Kontrak Rain dengan Cube Entertainment telah habis September 2015. Rain tak mau memperpanjangnya.

"Rain telah menyelesaikan pekerjaannya dengan baik selama berada di bawah kami. Semoga Rain bisa menjadi lebih baik lagi," ujar wakil dari CUBE Entertainment, diwartakan Nate, Senin (7/9/2015).

Rain

Rain melakukan kontrak kerja sama dengan CUBE Entertainment September 2013 silam, selepas wajib militer yang dilakukannya. Keputusan itu dilakukannya karena Rain ternyata berhubungan cukup dekat dengan CEO Cube Entertainment, Hong Seung Sung. Usut punya usut, kedekatan itu rupanya telah terjadi sejak Rain pertama kali meniti karier di dunia hiburan.

Sayangnya, sebuah kabar tak sedap muncul di kalangan penggemar Rain. Disebutkan CUBE Entertainment tak pernah membantu karier Rain menanjak di dunia hiburan karena nama sang aktor telah lebih populer.

Baca juga: Rain Akan Bersaudara dengan 4Minutes

"Cube Entertainment tak pernah mempromosikan kegiatan Rain. Bahkan, dia memberikan informasi yang salah mengenai jadwal Rain. Saat Rain sibuk syuting film, mereka menyebutnya tengah menggarap drama," tulis pengguna [+126, -10].

"Drama Mandarin Rain bertajuk Diamond Lover merupakan karya yang bagis, tapi CUBE Entertainment tak pernah mengeluarkan artikel atau pujian mengenai hal itu. Rain memang lebih baik pergi dari agensi tak berguna itu," tambah [+126, -10].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.