Sukses

Tokoh Antagonis Jadi Fokus Utama Star Wars: The Force Awakens

Sosok antagonis utama bernama Kylo Ren menjadi fokus promo film Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles Berbagai merchandise dan mainan Star Wars: The Force Awakens telah siap dirilis untuk menjadi bagian dari promo film bertema perang bintang terbaru itu. Kini tiga buah poster turut dipamerkan yang berfokus pada tokoh antagonis.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (5/9/2015), dari salah satu poster yang memperlihatkan berbagai karakter, justru sosok jahat utama, Kylo Ren yang memiliki ukuran paling besar di antara semua tokoh di situ.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Selain Kylo Ren, dalam poster itu juga terdapat protagonis seperti Rey (Daisy Ridley), Finn (John Boyega), Poe Dameron (Oscar Isaac), dan Chewbacca (Peter Mayhew).

Beberapa prajurit Stormtroopers yang direkrut oleh rezim antagonis First Order termasuk Flametrooper juga terlihat di situ. Robot C-3PO dan R2-D2, hingga kendaraan macam TIE fighters, BB-8, dan Millennium Falcon tak ketinggalan dimasukkan.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Kylo Ren yang diperankan oleh Adam Driver, akan menjadi karakter pertama yang menggunakan pedang lightsaber berbentuk salib. Desain pada poster kedua pun memperlihatkannya berpose dengan senjata uniknya itu. Sementara di poster ketiga tampak Stormtroopers sedang bersiap untuk terjun ke medan perang.

Star Wars: The Force Awakens bersetting 30 tahun setelah kejadian Star Wars: Return of the Jedi. Kemunculan pahlawan baru, penjahat yang meneruskan titah jahat Kekaisaran, hingga kembalinya karakter dari generasi sebelumnya bakal mewarnai film ini.

Daisy Ridley dan Para Pemain Star Wars (Source: blackfilm.com)

Walt Disney Records belakangan mengumumkan diluncurkannya soundtrack Star Wars: The Force Awakens yang dikomposisi Oscar John Williams. Tanggal rilisnya pun sama seperti filmnya yang disutradarai J.J. Abrams, yaitu 18 Desember 2015 di AS. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini