Sukses

Selena Gomez Pamerkan Foto Seksi untuk Promo Album Baru

Selena Gomez menunjukkannya untuk para fans yang ingin ditemuinya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez berencana merayakan perilisan album barunya Revival bulan depan. Maka, Selena pun gencar mempromosikanya.

Wanita yang juga merupakan pemeran dalam videoklip `Bad Blood` milik Taylor Swift tersebut mengunggah foto sensualnya ke Instagram untuk mengundang fans dalam perayaan kecil tersebut.

"Kamu masih bisa mengikuti acara kecil untuk `Revival` pada September ini karena aku ingin bertemu kalian semua dan membagikan beberapa hal, jadi lihat link di biodata #thealbumscomingggg#Revival," tulis Selena seperti dilaporkan Huffingtonpost.com, Minggu (6/9/2015).

Selena menunjukkan foto hitam putih seksinya. Selena tampak mengenakan bra hitam yang memperlihatkan dadanya, untuk bawahan Selena memakai underwear yang ketat dilengkapi stocking hitam.

Huffington Post

 

Selena berada di depan kaca dan tampak memejamkan matanya. Tangan terangkat ke atas, rambutnya tampak berantakan namun menambah kesan seksi pada wanita itu.

Resminya, Revival akan rilis pada 9 Oktober nanti, single andalannya adalah `Good For You`. (Put/Ade)

Selena Gomez terlihat tampil seksi dibalut gaun bernuansa putih dan hitam. (foto: eonline)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.