Sukses

Maroon 5 Batalkan Konser di Korea Selatan Satu Jam Sebelum Acara

Tanpa alasan yang jelas, Maroon 5 membatalkan konser di Korea Selatan sebelum acara dimulai.

Liputan6.com, Seoul Maroon 5 tengah mendapatkan kecaman di Korea Selatan. Alasannya, konser yang akan digelar Adam Levine dan kawan-kawan batal dilakukan satu jam sebelum acara dimulai, diwartakan Nate, Senin (7/9/2015).

Konser yang seharusnya berlangsung di Daegu itu tak jadi dilaksanakan hanya sekitar 50 menit sebelum Maroon 5 beraksi. Penggemar yang telah memadati lokasi konser sempat bingung dengan pemberitahuan yang mendadak.

Wakil dari Maroon 5 hanya memberikan pernyataan jika pelantun lagu Sugar itu tak bisa tampil karena kesehatan Adam Levine. Pentolan Maroon 5 itu harus menggunakan penyanggah leher akibat penyakitnya itu, dilansir dari OSEN via Naver.

Maroon 5 [foto: Forbes]

"Saya menjadi saksi mata. Pembawa acara di konser Maroon 5 tak mengetahui situasi yang terjadi. Justru pembatalan ini ramai dibicarakan di Twitter. Penggemar yang tinggal di daerah sini bisa langsung pulang. Lalu, bagaimana dengan yang jauh dari arena konser? Sampai saat ini, penggemar masih belum mengerti alasan sesungguhnya konser dibatalkan sekitar satu jam sebelum acara," tulis [+318, -3], dari Ilgan Sports via Nate.

"Saya juga berada di sana. Semua orang yang telah berkumpul sangat kesal. Saya melihat salah satu kru konser Maroon 5 kebingungan. Mereka baru tahu jika konser memang batal. Tidak percaya, mereka pun meminta temannya untuk mencari tahu kebenarannya. Benar saja, Maroon 5 tak jadi beraksi," tambah [+181, -1].

Pihak dari Maroon 5 hanya memberikan sedikit penjelasan yang disampaikan kepada penyelenggara. "Konser dibatalkan karena kondisi kesehatan Adam Levine. Namun aksi Maroon 5 masih dihelat di Seoul," ujar wakil dari promotor Maroon 5 di Korea Selatan.

 Maroon 5 [foto: E!Online]

Maroon 5 menuai kekecewaan dari penggemarnya di Korea Selatan. Mereka menyebut jika Marron 5 adalah band yang tak bertanggung jawab. Bahkan, pengembalian uang tiket juga harus dilakukan di lokasi. Penggemar yang batal nonton pun mengantre untuk meminta kembali uang mereka.

"Jangan berbohong kepada kami. Bagaimana mungkin konser dibatalkan 50 menit sebelum dimulai dengan alasan penyanyinya mengalami masalah kesehatan di leher. Esoknya, tiba-tiba dia langsung manggung di kota lain," tulis pengguna [+1,309, -46].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini