Sukses

Aksi Yunho TVXQ di Festival Musik Militer

Selama menjalani wamil, Yunho TVXQ mendapat tugas lain sebagai anggota band militer

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran yang dimiliki Yunho TVXQ sebagai seorang penyanyi membawa dirinya ke dalam tugas baru. Selain menjalani aktivitas kemiliteran, Yunho juga didaulat sebagai salah satu anggota band militer selama wamil.

Yunho resmi bergabung sebagai peserta wamil sejak 21 Juli 2015 lalu dan masuk dalam markas yang berada di Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Setelah mendapat pelatihan dasar, sahabat dekat BoA itu ditempatkan di Divisi Mekanik Infanteri 26.

Yunho menjalani wajib militer selama 2 tahun

Baca juga: 2306662 Yunho TVXQ Bergabung dalam Band Militer Selama Wamil

Belum lama ini muncul video yang memperlihatkan aktivitas Yunho selama wamil. Dilansir dari Soompi, baru-baru ini Yunho terlihat tengah memandu festival musik dimana band militer tampil di hadapan warga dan perwira militer yang ada di Yangju.

Selama menjalani wamil, Yunho TVXQ mendapat tugas lain sebagai anggota band militer

Video ini sekaligus mengobati rasa rindu penggemar pada pelantun catch me itu yang masih akan menghabiskan waktu selama 21 bulan di wamil. Yunho juga tak segan menunjukkan kemampuan menarinya di hadapan penonton yang langsung berteriak histeris.

Kharisma idola yang dimiliki Yunho sepertinya tidak akan pernah hilang meski penampilannya kini sedikit berbeda saat wamil. Selain Yunho, Personel TVXQ lain yaitu, Changmin pun akan menyusul masuk wamil sekitar bulan Oktober atau November mendatang. (Eka/Des)

 

Lihat aksi Yunho di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini