Sukses

Ucapan Ultah Manis Ashanty Buat Putri Kecil Krisdayanti, Amora

Meski tak hadir, Ashanty tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak KD, Amora.

Liputan6.com, Jakarta Anak ketiga Krisdayanti, Arianha Amora Lemos sudah memasuki usia empat tahun. Hari lahir putri kecil Krisdayanti yang akrab disapa Amora itu kembali dirayakan dengan meriah di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Sejumlah selebriti Tanah Air pun terlihat hadir di acara ulang tahun ke-4 anak Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut. Amora pun banjir ucapan selamat di hari kelahirannya itu. Tak terkecuali ucapan dari Ashanty.

Ashanty mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak Krisdayanti, Amora. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Lewat akun Instagram pribadinya, Ashanty menuliskan ucapan manis serta doa buat Amora. Pelantun Jodohku ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Amora diberbagai kesempatan, termasuk saat berpose bersama Aurel dan juga Anang Hermansyah.

"Happy birthday arianha amora lemos, semoga jadi anak solehah, tambah cantik, tambah pinter, selalu sayang sm orang tua, wish u all the best my dear," begitu tulis Ashanty.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Ashanty menggabungkan empat foto kebersamaannya dengan Amora. Di salah satu foto tampak Ashanty memangku Amora sambil berpose tersenyum. Di foto lainnya terlihat Amora, Ashanty, dan Aurel kompak bergaya memperlihatkan ibu jari dan telunjuk mereka.

Krisdayanti  saat jumpa pers terkait konser ‘Traya’, Jakarta, Jumat (24/4/2015). KD menjelaskan ‘Traya’ akan menjadi konser yang megah karena lagu daerah yang akan dinyanyikannya akan diiringi oleh orkestra. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Baik Ashanty maupun Aurel Hermansyah memang tak terlihat menghadiri acara ulang tahun Amora. Dilihat dari akun Instagram miliknya, Ashanty sedang berada di Jogja bersama Anang Hermansyah sehingga tidak hadir di pesta anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.