Sukses

Ketika Pemain Film Bidadari Terakhir Bikin Heboh Sekolah

Film Bidadari Terakhir mendapat sambutan meriah ketika melakukan promosi di Kota Balikpapan.

Liputan6.com, Balikpapan Jelang penayangan perdana di bioskop, film Bidadari Terakhir mulai gencar melakukan promosi. Misalnya saja ketika akhir pekan lalu ketiga bintang utama film itu; Maxxime Bourtier, Whulandary Herman dan Julian Jacob mendatangi beberapa sekolah di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Balikpapan dipilih lantaran 80 persen syuting film ini dilakukan di kota tersebut. Titik pertama yang dikunjungi ialah SMA Patra Dharma. Para bintang ini mendapatkan sambutan yang sangat hangat.

Promo film Bidadari Terakhir di Kota Balikpapan. [Foto: Istimewa]

"Sambutannya luar biasa. Apalagi film ini syutingnya banyak di Balikpapan, jadi siswa juga merasa dekat dengan fim Bidadari Terakhir," kata Maxiime yang memerankan tokoh Rasya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (7/9/2015).

Tak hanya ke sekolah, para bintang ini juga mengadakan meet & greet di E-Walk Balikpapan. Seperti titik pertama, acara temu penggemar ini juga menyedot ratusan masyarakat Balikpapan. Bagi Maxiime, ada kenangan tersendiri soal Balikpapan. Dahulu, ia bersama sang ayah pernah tinggal di kota itu. Yang paling diingat saat kecil ialah sulitnya menonton film di bioskop.

Whulandary Herman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dulu tuh saya kalau mau nonton ke bioskop, harus pergi ke Samarinda dulu. Sekarang pembangunannya sudah maju, sudah ada bioskop disini," jelas Maxiime.

Film Bidadari Terakhir dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 September mendatang. Selain tiga nama tadi, film yang bercerita tentang wanita malam ini juga diperkuat penampilan Ikang Fawzi dan Stella eks JKT 48. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini