Sukses

Lakukan Gerakan Ini, Ayu Dewi Teringat Mendiang Olga Syahputra

Ada satu gerakan Ayu Dewi yang selalu mengingatkannya dengan sosok mendiang Olga Syahputra. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Senin (7/9/2015), Ayu Dewi memasuki usia ke-31. Di hari kelahirannya tersebut, Ayu Dewi mendapat kejutan ulang tahun saat memandu acara musik pagi di salah satu televisi nasional. Orang-orang tercintanya pun dihadirkan.

Tak ketinggalan kedua orangtua Ayu Dewi. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi sang presenter kondang tersebut. Ayu pun mendapat tantangan melakukan gerakan menggoda yang menjadi ciri khasnya.

Ayu Dewi mengunggah foto kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. (foto: instagram.com/mrsayudewi)

"Sungguh bukanlah aku anak durhaka.Namun oh namun,adegan ini terjadi karena ditantang rekan2 ngelakuin gerakan khas daku si "rrrrrr" lidah geterrrr di depan bapak Ibukku," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan fotonya.

Dari foto tersebut, Ayu Dewi tampak menjulurkan lidahnya dengan suara bergetar di depan ayah, ibu, dan juga putri kecilnya. Rupanya setiap melakukan gerakan ciri khasnya itu, istri Regi Datau ini selalu teringat dengan sosok almarhum Olga Syahputra.

Ilustrasi Liputan Khusus Olga Syahputra

"Setiap ngelakuin gerakan ini keinget almarhum Olga, karena dia yang selalu semangatin untuk terus menghibur sekitar tanpa harus gengsi, karena yang penting semua itu halal," lanjutnya.

Memang Ayu Dewi dan mendiang Olga Syahputra dikenal begitu dekat. Keduanya kerap tampil bersama di beberapa acara televisi. Ayu Dewi pun masih sempat tak percaya menjalani bulan Ramadhan kemarin tanpa Olga Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.