Sukses

Prilly Latuconsina Tak Lagi Perankan Sisi di GGS Season 2?

Prilly menuliskannya lewat keterangn foto di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikenal lewat sinetronnya, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Kini setelah ramai dibicarakan bahwa GGS akan segera tayang untuk season 2, Sisi mengunggah foto dan keterangan yang seperti menunjukkan dirinya tak lagi bermain sebagai pasangan Digo yang diperankan Aliando Syarief. Benarkah demikian?

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Prilly menuliskan keterangan foto berbunyi, "#gantenggantengserigala #season2 #bukanSisi." Hal itu menimbulkan banyak pertanyaan di benak penikmat tayangan ini. Beberapa netizen ramai menanyakan pada Prilly via Instagram, namun tak satupun mendapatkan jawabannya.

Instagram Prilly Latuconsina

"Lah klo bukan sisy spa donk? Beda alur cerita lg?" tulis seorang penggemar dengan akun @pu386.

"Bajunya laen yaaaa *salahfokus* " kata @filzahafdha

Mereka juga menyatakan ketidaksabarannya untuk menonton serial andalan SCTV tersebut. Netizen menayakan waktu tayang serial fantasi vampir dan serigala tersebut.

Instagram Prilly Latuconsina

"Klo bkn Sisi apaan kak,,Trus kpan mulainya kak,,," komentar putrioktavia002.

Ada dua gambar Prilly yang disatukan dalam unggahan itu, Prilly tampak sedang berada di tengah-tengah adegan syuting. Rambut panjangnya disibakkan di satu sisi, wanita 18 tahun tampak manis berlipstick merah jambu. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini