Sukses

Tergiur Makanan, Alasan G-Dragon Big Bang Ingin Sukses

G-Dragon mengungkapkan alasannya ingin sukses karena tergiur makanan yang sangat banyak.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon, pentolan Big Bang telah menjadi sosok yang tak asing lagi di dunia hiburan. Selain menjadi personel boyband ternama asuhan YG ENtertainment, G-Dragon juga sukses sebagai penyanyi solo dan pengarang lagu, salah satunya Crooked.

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, G-Dragon hanya seorang anak yang ingin menggapai impiannya. G-Dragon menjadi trainee di YG Entertainment, mengungkapkan kisahnya dalam variety show ternama Please Take Care of My Refrigerator yang tayang hari ini, Senin (7/9/2015) di stasiun televisi Korea jTBC.

G-Dragon merupakan personel Big Bang yang disebut sebagai idola yang paling banyak pengikutnya.

"Saat masih menjadi trainee, saya sama sekali tak memiliki uang. Saya dan beberapa trainee lainnya bisa menikmati makanan enak setelah konser," ujar G-Dragon memulai ceritanya.

"Saat itu, kami harus berbagi satu daging seukuran steak bersama tiga hingga empat orang trainee. Waktu kami ingin memesan lagi, kami dilarang, ada yang mengatakan, `tak ada lagi daging untuk kalian`. Saya sempat terkejut."

G-Dragon melihat makanan yang banyak dan menggiurkan hanya tersedia di meja atasan. "Sejak uitu, saya berjanji akan menjadi orang yang sukses secepatnya," tambah G-Dragon sambil tertawa.

G-Dragon tak seorang diri menjaid bntang tamu acara itu, melainkan bersama Taeyang. Mereka akan berbagi pengalaman dan pemikiran tak terlupakan terkait isi kulkas hingga yang berkaitan dengan makanan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini