Sukses

The Rock Isyaratkan Ingin Lawan Superman di Layar Lebar

Dwayne 'The Rock' Johnson yang akan memerankan karakter Black Adam di film superhero Shazam, tampak ingin bertemu Superman di layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles Antusiasme Dwayne Johnson alias The Rock untuk memerankan karakter jahat Black Adam di film superhero Shazam, rupanya diselingi oleh sebuah harapan besar. Satu foto pun dipajang di akun jejaring sosial resmi miliknya.

Dwayne Johnson

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (5/9/2015), aktor sekaligus mantan pegulat itu memamerkan foto dirinya melalui Twitter dengan memakai baju yang memiliki simbol Superman (huruf S) di dadanya.

Di situ, tampak The Rock sedang duduk di atas sebuah mobil. Perut kekarnya pun terlihat menonjol. "Tanpa jubah. #BlackAdamIGKSDITD #OneFineDay #TethInTheBloodstream," kutipnya bersama foto.


Berdasarkan kicauan tersebut, orang-orang pun mulai berspekulasi bahwa Johnson mungkin saja berharap agar Superman muncul di film Shazam untuk bertarung dengan karakternya.

Bahkan, sebuah situs menduga kalau tagar #BlackAdamIGKSDITD yang dilontarkan Johnson memiliki kepanjangan 'Black Adam is gonna kick Superman directly in the d**k' yang artinya 'Black Adam akan menendang Superman tepat ke kemaluannya'. Meskipun begitu, banyak juga yang menganggap simbol S di bajunya mewakili inisial Shazam.

Dwayne Johnson alias The Rock mengunggah gambar yang menjadi sampul film animasi pendek Shazam.

Tak sampai di situ, kalimat 'Tanpa jubah' (No capes) yang disebutkan sang aktor dianggap berkaitan dengan cerita Adam di dalam komiknya. Aslinya, Adam muncul tanpa jubah (cape) di edisi awal Fawcett Comics. Namun akhirnya, ia diberi jubah dalam kisah daur ulang komik superhero DC bertema The New 52.

Kisah asli dalam komik Shazam mengikuti Billy Batson muda yang dianugerahi kekuatan sihir Shazam untuk melawan against kekuatan iblis. Memiliki kebijaksanaan Solomon, kekuatan Hercules, stamina Atlas, kemampuan Zeus, keberanian Achilles, dan kecepatan Mercury, Billy menggenggam kekuatan S.H.A.Z.A.M yang kadang disebut sebagai Captain Marvel.

Dwayne Johnson alias The Rock resmi menjadi superhero bernama Shazam yang juga sering dipanggil Captain Marvel.

Shazam sendiri baru ada di daftar rencana film superhero terbaru DC-Warner, dan belum ada tanda-tanda untuk memulai masa pra-produksi. Filmnya baru dijadwalkan untuk tiba di bioskop AS pada 5 April 2019. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini