Sukses

Selamat Jalan Is Haryanto

Alphonsius Is Haryanto tak kuat melawan penyakit yang diderita yakni kanker rectum. Pencipta lagu era 70-an itu meninggal di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa silam.

Liputan6.com, Jakarta: Pencipta lagu 1970-an, Alphonsius Is Haryanto tak kuat melawan penyakit yang diderita, yakni kanker rectum. Pria kelahiran 22 Agustus 1940 ini meninggal di kediaman pribadi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (27/5), sekitar pukul 23.00 WIB. Mendiang mengidap kanker rectum sejak setahun silam.

Sebelum meninggal, Is Haryanto sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Pertamina (RSPP). Dan sejak Senin silam, pencipta lagu Rek Ayo Rek dan Sepanjang Jalan Kenangan itu akhirnya dibawa pulang. Almarhum meninggalkan Ida Rusdawati, dan lima orang anak. Vien Adiyanti, putri sulung Is Haryanto ikhlas melepas kepergian ayah tercinta. Kemarin, jenazah Is Haryanto dikebumikan di perkuburan umum Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.(ANS/Halo Selebriti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini