Sukses

Shaheer Sheikh Cemburuan dan Posesif, Ini Kata Ayu Ting Ting

Kabarnya, Shaheer Sheikh tak memperbolehkan Ayu Ting Ting berfoto dengan laki-laki lain.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dikabaran sangat cemburuan dan posisif kepada sang kekasih, Ayu Ting Ting. Bahkan ada kabar mengatakan, Ayu tak boleh foto bareng dengan laki-laki lain kecuali dirinya.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, janda satu anak itu pun membatahnya. Menurutnya, selama ini kekasihnya itu sama sekali tak pernah melarang bila dirinya ingin berfoto dengan siapapun.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Nggak ada larangan foto, mau foto sama siapa kek' boleh-boleh saja," terang Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Menurut Ayu, selama ini tak ada larangan apapun dari Shaheer. Menurutnya, ia dan Shaheer saling membebaskan satu sama lain. "Selama ini jalani saja sih tanpa ada batasan nggak boleh ini itu," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh datang bersama menjenguk anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: instagram.com/arosadi)

Kabar Ayu tak boleh foto dengan pria lain, keluar dari mulut Ivan Gunawan beberapa waktu lalu. Ivan sendiri mengetahui hal tersebut dari seorang sahabat yang bekerja sebagai make up artis.

"Sekarang nggak boleh lho foto bareng Ayu. Apalagi fotonya sama laki-laki. Lakinya suka bete," kata Ivan Gunawan, belum lama ini. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.