Sukses

f(x) Terancam Bubar Setelah Bersama Selama 6 Tahun

Girlband f(x) terancam bubar setelah tampil bersama selama enam tahun di bawah asuhan SM Entertainment. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul: f(x) kembali diterpa kabar buruk. Sejak Sulli hengkang, f(x) dikhawatirkan hanya tinggal nama. Alasannya f(x) seolah tak mendapatkan dukungan dari agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, dalam kegiatan yang dilakukannya.

Bahkan, SM Entertainment belum membuatkan nama panggilan untuk penggemar f(x). Selain itu, Krystal Jung--adik dari Jessica Jung--seolah paranoid jika tindakan yang terjadi pada sang kakak akan terjadi pada dirinya, diwartakan Mydaily via Nate, Senin (7/9/2015).

Seolah penggemar tak merindukan Sulli, f(x) tampil dengan memukau hanya empat personel.

Selain itu, Victoria sibuk dengan kegiatan solonya. Eksistensi Victoria di dunia akting mulai diakui sejak bermain dalam drama dan film Mandarin The Second Sassy Girl yang diadaptasi dari drama Korea My Sassy Girls yang tayang 2001 silam. Selain itu, drama Mandarin Beautiful Secret (2015) juga diperankan Victoria dengan baik.

Bahkan, Luna dan Amber juga mulai sibuk memeriahkan variety show di Korea Selatan. Dengan jadwal yang padat, fans f(x) mengungkapkan kekhawatirannya melalui forum penggemar.

Selepas Sulli hengkang, f(x) yang kini hanya empat personel siap kenbali ke dunia hiburan dengan karya terbaru.

"Jadi, kapan SM Entertainment akan memberikan nama penggemar f(x) secara resmi? Bagaimana mungkin, f(x) telah enam tahun tapi tak memiliki fandom. f(x) perlu dukungan," tulis [+179, -8].

"Saya rasa Krystal dan Victoria akan keluar setelah kontrak mereka habis. Jadi, tak perlu untuk nama penggemar yang resmi," tambah pengguna dengan akun fx_gotSHINee.

Sebelumnya, f(x) telah merayakan enam tahun eksitensinya di dunia hiburan. Krystal pun sempat menuliskan pesan manis di akun media sosial miliknya. "Selamat ulang tahun untuk f(x). Saya harap kita bisa terus bersama di tahun mendatang," tulis Krystal.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini