Sukses

4 Tahun Menikah, Krisdayanti Jarang Dipuji Raul Lemos

Krisdayanti mengaku sangat dilindungi oleh Raul Lemos.

Liputan6.com, Jakarta Sudah empat tahun lebih pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos menikah. Selama itu juga, penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku jarang mendapat pujian dari sang suami.

Meski begitu, KD merasa pria yang menikahinya 20 Maret 2011 itu adalah suami yang tak tergantikan. Bagaimana penjelasan KD? "Pujian (dari Raul) jarang. Tapi ketika dia membela saya. Dia pasti sigap reflek luar biasa, buat saya itu tak terganti," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

Diakui KD, reputasinya sebagai diva diraih dengan pengorbanan. Pelantun Mencintaimu ini sadar kehidupan pribadinya sempat menjadi korban, hingga akhirnya bercerai dengan Anang Hermansyah. Namun, berkat kehadiran Raul, pelantun  Menghitung Hari ini merasa terlindungi.

Krisdayanti. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Dia (Raul) melindungi dan mengayomi. Saya kan punya kehidupan dunia artis yang nggak mulus," terang adik kandung Yuni Shara ini.

"Sejauh ini alhamdulillah empat tahun lebih perjalanan kami pasti ada keinginan mengimplementasikan di rumah tangga yang baru. Kami harus bisa berkepala dingin untuk bisa lebih baik," tutur Krisdayanti. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.