Sukses

‎Syuting di Turki, Vicky Shu-Dikta Rindu Petai dan Sambel

Sudah hampir dua minggu syuting di Turki, membuat para pemain film Romansa merindukan makanan Indonesia.

Liputan6.com, Istanbul Sudah hampir dua minggu syuting di Turki, membuat para pemain film Romansa merindukan makanan Indonesia. Saat ini, para pemain dan kru film Romansa sudah berada di Cappadocia, kota kuno di Turki yang menyimpan sejarah peradaban masa lalu.

Hampir semua pemain sangat merindukan sambel. "Makanan di sini rasanya plain. Hambar," kata Ramon Y Tungka, saat ditemui Liputan6.com di hotel Ramada, Cappadocia, Turki, Senin (7/9/2015) pagi. "Tapi kalau saya nggak masalah. Saya suka makanan apa saja," tambahnya.

Ramon Y Tungka, Vicky Shu, Dikta, Ray Sahetapy (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Sebenarnya saya suka makanan serba kari. Tapi di sini nggak ada," ujar Dikta Wicaksono. "Untungnya saya bawa cabe bubuk. Meski sekarang sudah abis," tambahnya.

"Iya, sekarang kamu minta terus sama aku," timpal Vicky Shu sambil ketawa. "Kalau aku malah kangen banyak makanan. Semalam kangen martabak, terus mie ayam. Sekarang aku kangen banget sop kaki kambing," seru Vicky.

Dikta Pradipta (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Meski di Turki ini banyak makanan serba kambing, tapi nggak ada sop kaki kambing," tukas Ramon Y Tungka. "Kalau aku malah kangen petai," sambungnya sambil tertawa.

"Tapi di Cappadocia ini makanannya cukup enak. Kemarin ketemu nasi," seru Vicky Shu girang. "Malah nasi di sini dimasak berbeda. Lebih enak. Ada aroma olive oil," timpal Dikta Wicaksono.

Vicky Shu dan Dikta Pradipta (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Film Romansa disutradarai oleh Bambang Drias, dengan mengambil lokasi di Turki. "Syuting di Turki kira-kira 80 persen. Sisanya yang 20 persen akan syuting di Palembang, kira-kira 15 September nanti," ujar Tity Hatta, produser film Romansa.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini