Sukses

Gantian, Aurel dan Azriel Tak Hadiri Ultah Anak Krisdayanti

Namun Krisdayanti mengatakan hubungannya dengan Aurel dan Azriel baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dan suami, Raul Lemos tengah berbahagia. Keduanya merayakan pesta ulang tahun buah hatinya Ariannha Amora Lemos yang ke-4 tahun di sebuah hotel di kawasan Terogong, Jakarta selatan, Minggu (6/9/2015).

Namun, pesta itu seperti ada yang kurang. Tak ada anak Krisdayanti lainnya, Aurel dan Azriel yang tak lain kakak tiri Amora. Ada yang bilang, dua anak Anang Hermansyah itu tak diundang oleh KD dan Raul.

Kebersamaan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah. (foto: instagram.com/krisdayantirl)

Sedangkan isu lain menyebut, Aurel dan Azriel sengaja tak datang untuk membalas perbuatan KD yang tak hadir di pesta ultah Aurel ke-17 pekan lalu. Lantas, apa kata Krisdayanti?

"Aurel dan Azriel memang kami undang, tapi nggak tepat saja suasana dan momen dengan jadwal mereka," kata Krisdayanti.

Krisdayanti dan Aurel

Tanpa kehadiran kedua buah hatinya itu, KD mengaku tak kecewa. Pelantun Menghitung Hari ini merasa sudah saling menghormati keperluan keluarga masing-masing.

"Nggak sedih dan kecewa. Pokoknya dengan yang terjadi kemarin, kami minta waktu dengan kekeluargaan kami," terangnya.

Meski begitu, KD mengaku hubungannya dengan Aurel dan Azriel tetap terjalin baik. "Kalau anak-anak komunikasi sama saya. Ucapkan HBD (untuk Amora)," tutur Krisdayanti. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini