Sukses

Krisdayanti Diminta Raul Lemos untuk Pindah ke Bali

Krisdayanti mengaku sangat senang dengan ajakan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikahi Krisdayanti empat tahun lalu, Raul Lemos ternyata punya keinginan yang belum kesampaian. Pengusaha asal Timor Leste ini sudah lama ingin mengajak Krisdayanti pindah ke Bali.

Namun, lantaran kesibukan penyanyi yang akrab disapa KD itu terlalu padat, keinginan itu masih diurungkan Raul Lemos. "Kalau di Bali itu kemudahan buat kami. Karena saya punya kesibukan di Dili (Timor Leste), kan itu dekat ke Bali. Aku sampai setiap Minggu kan Denpasar dulu, baru ke Jakarta (sekarang)," ujar Raul Lemos di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Krisdayanti dan Raul Lemos (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Diakui Krisdayanti, permintaan Raul untuk pindah ke Bali belum bisa dilaksanakan. Pasalnya, hampir seluruh kegiatan keartisan KD dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Oleh karena itu, KD pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suami yang menikahinya 20 Maret 2011 lalu.

"Saya harus mengerti suami saya meminta sesuatu pasti ada alasan. Karena dari awal pernikahan, suami saya minta di Bali. Tapi sampai tahun keempat belum (pindah). Kan progress-nya bertahap," tutur Krisdayanti.

Bagi Raul Lemos, walau sang istri memiliki jadwal padat, namun yang terpenting bisa terus membagi waktu bersama keluarga.

"Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik. Harapan seorang suami bagaimana seorang ibu bisa memberikan waktu kepada anak-anak yang dia sayangi," kata Raul Lemos. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.