Sukses

Tiffany Ciptakan Lagu Sebagai Hadiah untuk Fans

Menjelang debut karier solonya, Tiffany SNSD ciptakan lagu sendiri

Liputan6.com, Seoul Sukses merintis kepopuleran bersama grupnya, SNSD dan tergabung dalam sub-unit grup TaeTiSeo tampaknya tidak membuat Tiffany berpuas diri. Tekadnya untuk debut sebagai penyanyi solo sepertinya pun sudah tidak tertahan lagi.

Seperti yang diwartakan baru-baru ini, Tiffany ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penggemarnya. Terbukti di ulangtahunnya yang ke-25 pada 1 Agustus 2015 kemarin, Tiffany memberikan satu hadiah spesial bagi para fans berupa sebuah lagu yang ia ciptakan sendiri berjudul `Bittersweet and Crazy`.

Tiffany `Girls Generation` memiliki panggilan unik hingga membuat dirinya disebut sebagai tukang makan. Seperti apa ceritanya?

Dilansir dari Koreaboo baru-baru ini, SNSD tampil sebagai bintang tamu di acara Yoo Hee yeol Sketchbook. Para personel SNSD berbagi cerita jika mereka senang membuat dan menulis lagu, namun tidak pernah diizinkan untuk masuk ke dalam album oleh pihak manajemen.

Di kesempatan yang sama, Tiffany menyanyikan sedikit lagu ciptaannya, `Bittersweet and Crazy` secara akustik. Lagu yang sepenuhnya ditulis dalam bahasa Inggris ini langsung membuat para fans yang mendengarnya jatuh cinta.

Tiffany Hwang atau Tiffany, personel girlband ternama Girls Generation

"Dia berkata ini adalah lagu pertama yang ia tulis.. aku hanya bisa membayangkan seberapa bagus lagu itu selanjutnya.. ada banyak seniman berbakat di SM Entertainment tapi mereka tidak memiliki kesempatan untuk menunjukkannya," ujar salah seorang netizen.

Tiffany `Girls Generation`

Tiffany dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk debut solonya setelah Taeyeon yang juga akan kembali dengan single solonya pada Oktober atau November depan. (Eka/Ade)

Baca juga: Setelah Taeyeon, Giliran Tiffany SNSD yang Bersolo Karier

Penasaran dengan lagu `Bittersweet and Crazy`? simak videonya dibawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.