Sukses

Raffi Ahmad Unggah Foto Kedekatan Dimas Beck-Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad pun berharap Laudya Cynthia Bella-Dimas Beck bisa susul Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kini aktif menggunakan media sosial, Instagram. Kegiatan sehari-hari di tempatnya bekerja maupun sedang di rumah dengan Nagita Slavina dan anaknya kerap diperlihatkannya kepada penggemar. Tak terkecuali saat bersama grupnya, Bukan Bintang Biasa (BBB).

Presenter kondang itu mengunggah foto keakrabannya saat latihan dengan BBB, Senin (7/9/2015). Menariknya, Raffi Ahmad seolah memperlihatkan kedekatan Dimas Beck dan Laudya Cynthia Bella yang sibuk berbincang di belakangnya.

Raffi Ahmad bersama para personel Bukan Bintang Biasa (BBB). (foto: raffinagita1717)

Sedangkan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, dan Ayushita berpose di melihat ke arah kamera. Keterangan foto yang ditulis Raffi pun memberi doa untuk kelancaran pernikahan Chelsea. Namun ada harapan lain pun diungkapkan suami Nagita itu.

Raffi Ahmad (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seolah ingin yang terbaik bagi kedua rekannya, Raffi Ahmad justru berharap Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck bisa segera menyusul Chelsesa Olivia. Pernyataan Raffi itu pun langsung disambut reaksi bahagia fansnya yang turut mendoangkan Bella dan Dimas.

"@chelseaoliviaa semoga lancar yaaaaa didoain acara hajatnya nanti sukses dan lancar. Doain juga @dimasbeck dan @laudyacynthiabella cepet nyusul ya. Amienn," ujar Raffi Ahmad.

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck. (foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Memang belakangan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck kerap disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Keduanya bermula saat mereka kerap mengunggah kebersamaannya di media sosial yang terlihat seperti bukan sebagai teman. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini