Sukses

Moon Geun Young Pilih Kerja Daripada Mencari Cinta

Karena terlalu mencintai profesinya, aktris Moon Geun Young tidak ingin ambil pusing mengenai kehidupan asmaranya

Liputan6.com, Seoul Bukan karena pernah merasakan sakit hati atau mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan. Tapi saking besar cintanya terhadap pekerjaan, membuat aktris cantik Moon Geun Young tidak ingin ambil pusing tentang kehidupan asmaranya.

Moon Geun Young Pilih Kerja Daripada Mencari Cinta

Dilansir dari mwave, Senin (7/9/2015), Moon Geun Young bersama pemain film The Throne lainnya yaitu, Song Kang Ho, Jeon Hye Jin, dan Yoo Ah In hadir di acara KBS `Entertainment Relay`untuk melakukan wawancara terkait film terbaru mereka.

Selama siaran berlangsung, para bintang ini dibagi menjadi dua tim untuk menguji kekompakan mereka sebagai pasangan dalam film. Song Kang Ho dengan Jeon Hye Jin dan Yoo Ah In bersama Moon Geun Young.

Moon Geun Young Pilih Kerja Daripada Mencari Cinta

Kedua tim begitu bersemangat untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Namun, ketika masuk ke pertanyaan pilihan, tim Yoo Ah In dan Moon Geun Young harus kalah. Pasalnya banyak pertanyaan yang dijawab berbeda oleh keduanya.

Moon Geun Young lalu berkata, "Beberapa hari belakangan ini, aku sangat ingin kerja keras. Aku lebih menyukai uang dibandingkan sebuah buket bunga," candanya.

Moon Geun Young Pilih Kerja Daripada Mencari Cinta

Sebelumnya pada Oktober 2013 silam, Moon Geun Young sempat menjalin asmara dengan aktor Kim Bum yang berusia dua tahun lebih muda darinya. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas setelah 6 bulan bersama. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini