Sukses

Lihat Aliando Syarief dan Michelle Joan Menari Hiphop Bersama

Mereka masih mengenakan seragam. Aliando Syarief, Michelle Joan dan Kevin Julio sangat menikmati alunan musik itu.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief belum lama ini mengunggah video dirinya tengah menari bersama dengan dua rekannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Michelle Joan dan Kevin Julio.

Mereka berjoget diiringi lagu hip hop, gaya mereka begitu kekinian. Bahkan Alindo dan Michele masih mengenakan seragam sekolah untuk syuting GGS. Kevin Julio memakai kaus dan blazer, dasi Aliando tapak ditarik ke bawah sedangkan Michelle mengenakan topi yang dibalik.

Instagram Aliando Syarief

Tak ada keterangan foto yang dituliskan untuk video hitam putih tersebut. Aliando hanya menuliskan tag nama @michellejoan_ dan @kevinjulio1993. Video singkat ini diambil di sebuah ruangan yang lebih mirip ruang ganti dan properti syuting. Mungkin saja, mereka sedang mengisi waktu di tengah-tengah syuting GGS.

Instagram Aliando Syarief

Akhir Agustus lalu, Aliando membenarkan kabar tentang kembalinya sinetron GGS season 2 dengan unggahan foto Instagramnya, yaitu foto bersama dengan Findo Purnomo HW sebagai sutradaranya. 

Findo memegang selembar kertas bertuliskan `Skenario Program Ganteng Ganteng Serigala (Neo)`. Penggemar setia sinetron itupun menyambut gembira kabar ini. Mereka tak sabar menyaksikan cerita kelanjutannya. (Put/Ade)

 

 

A video posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.