Sukses

G-Dragon Pernah Kesulitan Makan Daging saat Menjadi Trainee

G-Dragon menceritakan masa-masa sulit saat menjadi trainee, tidak hanya latihan fisik yang berat tapi juga kesulitan memperoleh makanan

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran yang dimiliki grup idola Big Bang diperoleh bukan hanya semata-mata karena wajah tampan atau gaya penampilannya yang menarik. Tapi juga melalui usaha dan latihan keras yang ditempuh sebelum memasuki dunia hiburan sebenarnya.

Dalam acara JTBC Please Take Care of My Refrigerator, pemimpin Big Bang, G-Dragon mengungkapkan masa-masa sulitnya sewaktu masih menjadi trainee di YG Entertainment sebagaimana dilansir dari mwave, Senin (7/9/2015).

Tak hanya harus kerja keras untuk melakukan aktivitas fisik, para personel Big Bang juga merasakan sulitnya memperoleh makanan di kala latihan.

"Selama masa trainee dan aku tidak memiliki uang, kesempatan kami untuk makan daging ialah ketika para senior selesai mengadakan konser," ungkapnya.

G-Dragon yang merupakan pentolan `Big Bang` sudah mulai terang-terangan berpacaran. YG Entertainment menghargai privacy artisnya.

G-Dragon juga teringat bagaimana ia dan para trainee lainnya harus saling berbagi daging yang ada. Tak jarang mereka di bohongi oleh para atasan supaya mendapat sedikit daging untuk makan.

"Ketika para peserta trainee menginginkan lebih banyak daging, mereka menolak dan mengatakan 'tidak ada daging'. Sementara itu aku melihat di meja bos terdapat daging dengan jumlah yang tak terbatas. Sejak saat itu aku berpikir untuk cepat sukses," tambahnya lagi.

G-Dragon, penyanyi sekaligus pengarang lagu berbakat asal Korea Selatan yang bergabung dengan Big Bang.

Kesuksesan itu terbukti dapat ia raih bahkan melebihi apa yang diharapkannya. Terbukti, kini nama G-Dragon dan Big Bang tidak hanya dikenal di dalam negara-negara Asia saja tapi hampir ke seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini