Sukses

Terkenal, Bryan Cranston Merasa Seperti Orang Hamil

Bryan Cranston anggap ketenaran seperti kehamilan

Liputan6.com, Los Angeles Pemeran Walter White di serial Breaking Bad, Bryan Cranston berpikir kalau kepopuleran tidak ubahnya seperti kehamilan.
Bryan, yang saat ini menginjak usia 59 tahun, belakangan banyak disapa orang saat sedang bepergian. Beberapa dari mereka juga tak segan-segan mengungkapkan pendapatnya terlepas itu baik atau buruk.

"Ya, menjadi terkenal hampir terasa seperti menjadi wanita hamil. Orang-orang yang kau temui tak akan sungkan untuk meletakan tangan mereka di perutmu sambil berkata, 'Oh, kau akan segera punya anak laki-laki,'" tutur Bryan seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (4/9/2015).

Bryan Cranston yang terkenal berkat perannya di serial Breaking Bad

"Oh ya, dan tentang kepekaan, mereka akan sampai ke momen dimana mereka bakal merasa nyaman untuk mengatakan hal-hal seperti, 'kau tahu, aku tidak menyukai filmmu,'" tandasnya.

"Dan mereka memiliki kepekaan ini di mana mereka merasa nyaman datang kepada Anda dan berkata, 'Kau tahu bahwa hal yang Anda lakukan? Aku tidak seperti film itu.'"

Beruntung, semua itu bukanlah masalah besar bagi Bryan. Ia justru lebih suka mendengar ucapan-ucapan seperti itu ketimbang tak mendapat respon sama sekali.

"Aku terbuka pada semua kritikan itu. Bagiku kegagalan dalam sebuah seni adalah saat tak ada respon apapun atas apa yang kau kerjakan. Jadi, meski emosinya salah tempat, setidaknya mereka merasakan sesuatu," pungkas Bryan.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini