Sukses

Raisa Isyaratkan Akan Gelar Konser Kedua

Pelantun Teka Teki, Raisa mengisyaratkan akan gelar konser kedua setelah suskes dengan konser perdananya Mei 2015 kemarin

Liputan6.com, Jakarta Berwajah cantik alami dan memiliki suara emas, itulah Raisa Andriana. Pelantun Jatuh Hati itu selalu tampak memesona dan anggun di setiap kesempatan.

Raisa Andriana [foto: Instagram]

Tak heran jika penampilan dara kelahiran 6 Juni 1990 itu selalu dinantikan oleh para penggemarnya kapanpun dan di manapun. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, wanita, pria, menyukai lantunan suara merdunya.

Setelah sukses menggelar konser pertamanya pada 24 Mei 2015 lalu, sepertinya Raisa masih akan memanjakan para penggemarnya di seluruh penjuru negeri. Melalui akun instagramnya @raisa6690, ia mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan akan adanya sebuah konser baru.

Raisa Andriana isyaratkan gelar konser kedua [foto: Instagram]

Foto yang diunggah pada belum lama ini, memperlihatkan suasana saat Raisa menggelar konser pertamanya. Raisa tengah berdiri di atas panggung di hadapan ratusan penonton.

Dalam foto terdapat tulisan `Raisa, LIVE IN CONCERT, The journey continues (Perjalanan masih berlanjut)..' Foto ini seperti memberikan tanda-tanda kepada para penggemar jika Raisa akan mengadakan konser keduanya.

Raisa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski velum ada pernyataan resmi dari Raisa terkait hal ini, namun para penggemar tentunya merasa senang dan tak sabar menantikan konser Raisa selanjutnya. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.