Sukses

Robert Pattinson Dikabarkan Batal Menikahi FKA Twigs Tahun Ini

Robert Pattinson dan FKA Twigs kabarnya membatalkan pernikahan mereka tahun ini, apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Robert Pattinson dan FKA Twigs akhir-akhir ini dikabarkan bermasalah. Bahkan kabarnya pasangan tersebut memilih untuk membatalkan pernikahan mereka. Benarkah hal tersebut?

Dilansir laman E Online, baru-baru ini, hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs dalam keadaan baik-baik saja. Seorang sumber menegaskan pernikahan keduanya bukan batal digelar, melainkan ditunda sampai Pattinson dan FKA Twigs sudah siap.

Aktor Robert Pattinson akhirnya sukses berpindah hati ke wanita lain. (AFP PHOTO/Robyn Beck)

"Mereka kemungkinan besar tidak akan menikah tahun ini, semuanya sudah diperkirakan beberapa bulan lalu. Mereka memang tidak mau buru-buru untuk menikah," ungkap seorang sumber.

Pernikahan Pattinson dengan wanita pemilik nama asli Tahliah Barnett itu tertunda lantaran kesibukan keduanya. Karena jadwal mereka yang padat, Pattinson dan FKA Twigs pun memilih untuk fokus karier masing-masing.

Penampilan FKA Twigs saat menghadiri MTV VMA 2015. (foto: popsugar)

"Mereka sama sekali tidak berpisah, tetapi mereka memang sedang tak banyak berbicara satu sama lain karena Robert Pattinson sibuk dengan jadwal syuting filmnya di Belfast. Sedangkan FKA Twigs berada di Amerika Serikat," lanjut sumber.

Meski begitu, pasangan yang bertunangan pada April lalu tetap berencana untuk menggelar pesta indah pernikahannya. Padahal sang aktor dan FKA Twigs sebelumnya telah berencana menikah pada musim gugur lalu.

Robert Pattinson makin mesra dengan FKA Twigs

"Sebelumnya mereka memilih (menikah) di musim gugur kemudian ditunda menjadi musim dingin, dan sekarang mereka tidak punya rencana yang spesifik. Tetapi mereka tetap akan menikah," pungkas sumber tersebut.

Robert Pattinson dan FKA Twigs mulai menjalin hubungan pada September 2014. FKA Twigs berhasil membuat Robert Pattinson kembali membuka hatinya untuk berpacaran setelah cintanya dikhianti oleh Kristen Stewart. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini