Sukses

Ayu Dewi Ngaku Belum Bisa Jadi Istri Terindah

Ayu Dewi ingin menjadi yang terbaik bagi suami dan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi tengah merayakan hari ulang tahun yang ke-31, Senin (7/9/2015). Segudang harapan dan keinginan pun dipanjatkan di hari bahagiaanya itu, salah satunya tentang keharmonisan rumah tangganya bersama Regi Datau.

Ayu mengaku ingin menjadi pasangan hidup yang baik bagi suami dan juga anaknya, Aqilah Dewi Humairah. "Banyak,masih belum bisa jadi istri terindah, belum bisa. Jadi ibu yang baik," ucap Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).

Ayu Dewi mesra dengan suami (Instagram)

Selain ingin menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarga kecilnya, Ayu Dewi pun memanjatkan doa tentang ambisinya dalam pekerjaan. Presenter Dahsyat ini berharap punya acara televisi sendiri. "Pencapaian seorang pembawa acara adalah punya sebuah program acara sendiri," kata Ayu Dewi.

Tak hanya sampai di situ, bintang film Viva JKT48 ini juga mau menggeluti dunia bisnis. Namun untuk yang satu ini Ayu tak mau terburu-buru. Saat ini ia masih memikirkan matang-matang tentang bisnis apa yang cocok untuk ia geluti.

"Saya nggak seperti Raffi Ahmad, habis bikin bisnis ini lalu bikin bisnis itu. Aku pelan-pelan saja," tutur Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini