Sukses

Gara-gara Teknologi Zac Efron Berhasil Temukan Band Favoritnya

Semasa kecil, aktor Zac Efron terpaksa mendengarkan musik "hippy".

Liputan6.com, Los Angeles Semasa kecil, aktor Zac Efron terpaksa mendengarkan musik "hippy" terus menerus. Hal itu karena tak ada pilihan lain kecuali mendengarkan musik kegemaran orang tuanya tersebut.

Zac Efron (foto: popsugar.com)

"Ibu saya sedikit hippy dan selalu mendengarkan Bob Dylan dan Beach Boys di rumah.. Tapi radio di mobil orangtua saya rusak jadi kami selalu mendengarkan Michael Jackson di setiap perjalanan.. Saat saya delapan tahun saya pikir dia adalah orang terbaik yang pernah ada," ungkapnya kepada majalah Jerman Neon baru-baru ini.

Baca juga: Vokalis Slipknot Corey Taylor Jijik dengan Bullying

Namun berkat kecanggihan teknologi, aktor berusia 27 tahun tersebut akhirnya berhasil menemukan musik yang benar-benar ia gemari.

Years & Years (Fanart.tv)

"Saat saya sedang istirahat syuting beberapa waktu lalu saya menonton sedikit acara Jimmy Fallon dan saya diperkenalkan dengan band electro-pop asal London, Years & Years. Berkat Shazam (aplikasi pencarian musik) saya berhasil menemukan nama mereka dan mendengarkan lagu mereka seharian penuh di Spotify. Saya rasa mereka akan besar," kata Zac Efron tentang band kegemarannya tersebut.

Zac Efron dalam We Are Your Friends

Zac Efron baru saja membintangi film bertemakan EDM (Electronic Dance Music) We Are Your Friends dimana ia berperan sebagai seorang DJ yang sedang meniti impiannya menjadi besar. Meski menarik, sayangnya film tersebut terbilang gagal di pasaran. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.