Sukses

Selin Sezgin dalam Elif Belum Bisa `Move On` dari Indonesia

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif tayang di SCTV tampaknya masih belum bisa melupakan akan kenangan dan keindahan Indonesia.

Liputan6.com, Ankara: Selin Sezgin merupakan artis cantik asal Turki yang memerankan Melek, ibunda Elif dalam Serial Elif yang tayang di SCTV. Sebagai salah satu pemeran utama, Selin Sezgin pun juga mulai menempati posisi khusus di hati penggemarnya di Indonesia, seiring makin populernya Serial Elif di Indonesia.

Akhirnya, Selin Sezgin dan tiga rekan lainnya Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif) pun secara perdana menyapa fans Elif di Tanah Air dalam rangka HUT ke 25 SCTV yang berlangsung belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Selin Sezgin juga menyempatkan diri berkunjung ke Pulau Dewata selama beberapa hari, 25 hingga 28 Agustus 2015.

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif yang mengunggah foto keindahan Indonesia lewat Pulau Dewata [foto: Instagram]

Berada di Bali, Selin Sezgin mendapatkan pengalaman berharga yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya, termasuk menonton Tari Barong hingga mencicipi kopi luwak. Selain itu, suguhan keindahan pulau Bali.

Tampaknya Selin Sezgin masih belum bisa melupakan kenangan selama berada di Indonesia. Lewat akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Selin Sezgin mengunggah beberapa foto selama dirinya berkunjung ke Pulau Dewata.

Di salah satu foto, Selin Sezgin menitikberatkan pada hamparan alam yang luas di belakangnya sebagai latar foto. Sementara, sosok dirinya hanya diperlihatkan dlaam sebuah siluet cantik.

Selin Sezgin, pemeran Melek dalam Serial Elif yang mengunggah foto keindahan Indonesia lewat Pulau Dewata [foto: Instagram]

Selain itu, foto lainnya hanya menunjukkan pemandangan alam Indonesia melalui Pulau Bali, saat matahari pagi mulai menyapa. Selin Sezgin pun tergerak untuk mengabadikan keindahan lukisan alam yang dibuat oleh Tuhan.

Sementara itu, Selin Sezgin mulai sibuk dengan proses pengambilan gambar Serial Elif Season 2. Sebelumnya, pemain Elif berjanji memberikan penampilan terbaik dalam drama Turki yang juga terkenal di Indonesia itu.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini