Sukses

Tistha Nurma Gadis Cantik dan Pemalu di Film Romansa

Dunia akting sebenarnya bukan hal baru untuk Tistha Nurma.

Liputan6.com, Istanbul Di film Romansa yang mengambil lokasi syuting di negara Turki, ada sosok gadis cantik yang lembut dan pemalu. Dia adalah Tistha Nurma.

Dalam film besutan sutradara Bambang Drias ini, Tistha Nurma berperan sebagai Bella, adik dari Tarra yang dirankan oleh Vicky Shu. "Bella sosok yang pemalu dan girly. Berbeda dengan Tarra yang tomboy," katanya saat ngobrol santai dengan Liputan6.com di Hotel Anatolian Houses, Cappadocia, Turki, Senin (7/9/2015).

Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
‎
Tak cuma sebagai pemain, di film Romansa ini, Tistha juga berperan sebagai produser. "Awalnya saya memang cuma produser saja. Tapi penulis naskahnya, Alim Sudio menawarkan saya untuk berperan sebagai Bella," jelasnya.

"Begitu aku lihat karakternya, kok sama dengan aku. Makanya aku mau terima itu, meskipun saya harus berlatih akting lebih dulu, biar pantas main. Meski saya produsernya, saya juga nggak mau main begitu saja," jelas Tistha Nurma.

Tistha Nurma (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

Dunia akting sebenarnya bukan hal baru untuk Tistha. "Dari sekolah dulu saya sudah sering ditawari main sinetron. Tapi tidak diizinkan sama orangtua. Karena mereka tahu aku belum bisa mengatur waktu," akunya.

"Jadi dulu hanya sebatas syuting iklan dan modeling. Kalau akting saya hanya sebatas film pendek saja," jelas Tistha.

Sejumlah pemain film Romansa: Sunset Love in Istanbul berpose bersama saat berada di Turki, Minggu (6/9/2015). (Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Namun kini, mahasiswi semester 5 Fakultas Hukum Universitas Trisakti ini, direstui orangtuanya untuk total sebagai artis "Sekarang orangtua kasih izin, karena mereka melihat aku bisa mengatur waktu dengan baik," papar Tistha Nurma.

"Film ini sangat keren. Karena lokasi syutingnya mengambil segala keindahan di negeri Turki," jelas Tistha Nurma berpromosi. "Meski 80 persen syuting di Turki, tapi film ini mengangkat budaya Indonesia, khusus Palembang," sambungnya.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini