Sukses

Justin Bieber Ternyata Pencium Ulung

Xenia Deli sempat menjadi model videoklip Justin Bieber. Di sana, ia berciuman mesra. [foto: E!Online]

Liputan6.com, Los Angeles  Justin Bieber tengah membuat seorang wanita tak bisa melupakannya. Dia adalah Xenia Deli, model dalam videoklip terbaru Justin Bieber berjudul What Do You Mean?. Dalam video itu, Justin Bieber dan Xenia Deli memadu kasih, termasuk berciuman dengan sangat mesra.

Justin Bieber [foto: Billboard]

Saat bibir Justin Bieber mulai terasa, Xenia Deli mendapatkan sensasinya. Xenia Deli akhirnya mengakui kehebatan Justin Bieber dalam berciuman, menyebutnya sebagai pencium ulung, diwartakan RadarOnline, Selasa (8/9/2015).

"Bayangkan saja, kami berada di pojokan, melakukan ciuman sebagai pasangan. Tapi itu tidak terjadi. Kami berada di lokasi syuting, berbincang-bincang sedikit dan melakukan ciuman sangat mesra ditambah dengan beberapa adegan mesra yang menjadi pekerjaan kami. Tapi kami harus melakukannya tampak alami hingga hasilnya bagus," ujar Xenia Deli.

Xenia Deli yang menjadi model dalam videoklip Justin BIeber bertajuk What Do You Mean?

Xenia Deli masih mengingat dengan jelas setiap adegan yang dilakukannya bersama Justin Bieber. Saat itu, Xenia Deli terus mendapatkan `serangan` ciuman berkali-kali dari Justin Bieber.

"Adegan pertama, saya berada di tempat tidur, Justin Bieber menyanyi, kami melakukannya cukup lama. Di tengah-tengah syuting, kami mengobrol hingga saling mengenal. Lalu, kami mulai berciuman. Kami bercumbu dengan berbagai gaya, serta harus bisa dilihat dari berbagai sisi. Dia terus menghujani saya dengan ciuman," tambahnya. (Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini