Sukses

Tove Lo, Penyanyi `Gila` Asal Swedia yang Gemar Tunjukan Payudara

Tove Lo, penyanyi/pencipta lagu asal Swedia ini hobi sekelebat memamerkan payudaranya di atas panggung.

Liputan6.com, Stockholm Ada-ada saja aksi panggung musisi yang satu ini. Tove Lo, penyanyi/pencipta lagu asal Swedia ini hobi sekelebat memamerkan payudaranya di atas panggung.

Tove Lo (themarooncafe.com)

Tove Lo berujar kalau aksi gilanya tersebut bukan untuk mencari sensasi namun hanya merupakan caranya untuk mengungkapkan kekesalan.

Baca juga: Belum Bubar, Suede Pastikan Rilis Album Baru

"Saya sering mendapat pertanyaan, terutama di Amerika tentang kenapa saya mulai suka sekelebat menunjukan payudara saya dan apakah itu hanya sebuah cara untuk mendapat perhatian, bukan itu. Saya melakukannya hanya untuk mengerjai orang," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Selasa (8/9/2015).

Tove Lo (vh1.com)

"Lalu orang-orang mulai berkata, 'Oh, itu bagus, kau berdiri untuk memperjuangkan sesuatu, dan kau seorang feminis, namun itu sedikit berlebihan,' Kenapa? Karena saya peduli akan sesuatu? Apakah saya tak boleh punya perasaan? Itulah, ketika kau menjadi komersial, orang-orang ingin kau selalu menjadi bahagia tanpa perasaan atau tanpa peduli hal-hal penting," lanjutnya.

Tove Lo (radiorp.fr)

Tove Lo yang berusia 27 tahun tersebut mulai dikenal publik ketika ia merilis debut album studionya Queen of The Clouds pada 2014 lalu. Hit single nya Habits (Stay High) sempat menduduki urutan ketiga di tangga lagu Billboard Hot 100.(Gul/Mer)

Baca juga: Vokalis Slipknot Corey Taylor Jijik dengan Bullying

 

Tove Lo - Habits (Stay High) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini