Sukses

‎Ben Kasyafani Nikmati Status Orangtua Tunggal

Pasca-bercerai dengan Marshanda tahun lalu, Ben Kasyafani memiliki tanggungjawab besar untuk merawat sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Pasca-bercerai dengan Marshanda tahun lalu, Ben Kasyafani memiliki tanggungjawab besar untuk merawat sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Meski awalnya sempat kerepotan menjadi single parent, Ben kini tengah asyik menjalani status tersebut.

"Awalnya ada kekhawatiran, tapi sekarang saya mulai adaptasi. sekarang sudah mulai menikmati, seru juga ternyata," kata Ben Kasyafani, di sela pembukaan Liga Santri di Karawang, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ben Kasyafani bersama Sienna lebaran di Australia. (foto: instagram.com/benkasyafani)

Jadi single parent, lanjut Ben, membuat dirinya tersadar bahwa hidup tidak melulu kerja. Ada keluarga yang harus diperhatikan. Hal inilah yang membuat Ben sering introspeksi diri.

"Lebih banyak introspeksi. Karena kalau sudah sibuk, sudah kelamaan kerja, fokus dengan kerja, di situ baru ingat oh iya ya ada anak di rumah," urai Ben.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Apalagi Sienna hampir menginjak usia tiga tahun. Ben Kasyafani kepengin si buah hati tumbuh dengan kasih sayangnya. "Dia sudah bisa ini itu. Sudah bisa menghapal lagu," cetus Ben. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.