Sukses

Selebritis FC Bertarung Lawan Menpora, Siapa yang Menang?

Tim Kemenpora memuji aksi Arie Untung, Vicky Nitinegoro, Augie Fantinus, dan Ben Kasyafani di lapangan.

Liputan6.com, Tangerang Pemandangan menarik tersaji dalam pembukaan Liga Santri di Karawang, Jawa Barat, belum lama ini. Tim Selebritis FC yang diantaranya diisi oleh Arie Untung, Vicky Nitinegoro, Augie Fantinus dan Ben Kasyafani unjuk kemampuan bertanding melawan tim Kemepora pimpinan Imam Nahrawi. Siapa yang menang?

Ari menyebut, pertandingan ini bukan mencari siapa yang jadi juara, melainkan sebagai bentuk dukungan terhadap sepakbola nasional. "Sebenarnya sih kami jago-jago, tapi kan ini buat fun saja," kata Arie usai bertanding.

Selebritis FC vs Menpora (Liputan6.com/Julian Edward)

Ari bukan cuma sumbang kemampuan bola di acara itu. Ia pun turut terlibat sebagai panitia. Suami Fenita Arie ini pun berharap Liga Santri bisa memberikan dampak yang luas bagi sepakbola Tanah Air.

"Makanya dari kemarin kan deg-degan. Tapi alhamdulillah semuanya berjalan lancar," imbuh bapak dua anak ini.

Aksi para selebriti sebelum bertanding (Liputan6.com/Julian Edward)

Sementara itu, Imam Nahrawi memuji aksi yang dilakukan para selebriti di atas lapangan. Diharapkan, keterlibatan para artis dalam bermain bola bisa mengangkat semangat para pesepakbola profesional.

"Apalagi kita lihat tadi (para artis) ini triknya luar biasa banget. Cara mereka memainkan bola luar biasa," sahut Imam. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.