Sukses

Cita Citata Putus Cinta dengan Pacar Baru?

Hubungan asmara pedangdut Cita Citata dengan Richard R Pondaag sempat menyita perhatian masyarakat, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara pedangdut Cita Citata dengan Richard R Pondaag sempat menyita perhatian masyarakat, beberapa waktu lalu. Banyak yang mendukung kedua sejoli ini segera meresmikan jalinan cinta ke pernikahan.

Sayangnya, jalinan cinta pasangan yang baru hitungan bulan menjalani masa pacaran ini, justru dikabarkan berakhir. Cita Citata dan pria yang berprofesi sebagai produser itu kabarnya tak lagi memadu kasih.

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram milik pelantun Sakitnya Tuh Disini, Selasa (8/9/2015). Terlihat kalau foto-foto kebersamaan Cita Citata dan Richard Pondaag tak lagi tampil menghiasi akun media sosial janda cantik tersebut.

Kini, akun Instagram milik Cita Citata lebih banyak menampilkan foto-foto berisi aktivitasnya di panggung musik. Tak ketinggalan, ia juga kerap memposting aktivitasnya berlibur dan bepergian ke sejumlah tempat tanpa ditemani Richard Pondaag.

Tak hanya Cita Citata, Richard R. Pondaag pun tidak segan mengumbar kemesraannya di media sosial. (foto: instagram.com/richardrpondaag)

 

Padahal, saat menjalani gladi resik ulangtahun SCTV ke-25, 23 Agustus 2015 lalu, Cita Citata masih ditemani sang kekasih. Apakah belum adanya restu orangtua Cita Citata yang membuat keduanya berpisah? (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini