Sukses

Kung Fu Panda 3 Alami Pergantian Aktris Wanita

Kate Hudson resmi menjadi bagian dari film Kung Fu Panda 3 sebagai pengganti Rebel Wilson.

Liputan6.com, Los Angeles Peran Rebel Wilson sebagai pengisi suara karakter utama wanita Kung Fu Panda 3 akhirnya tidak berlanjut. Belakangan, nama Kate Hudson resmi menjadi bagian dari film animasi besutan DreamWorks Animation tersebut.

Kate Hudson. (foto: fanpop)

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/9/2015), kabar masuknya Kate Hudson sebagai pengganti Rebel Wilson, datang pertama kali dari laman The Hollywood Reporter.

Di situ, disampaikan bahwa produksi film Kung Fu Panda 3 telah mengalami penambahan, sehingga Wilson yang mengalami benturan jadwal pun mau tak mau harus keluar dari proyek film paling ditunggu fans animasi ini.

Aktris Rebel Wilson. (hitfix.com)

Rebel Wilson sendiri memang sebelumnya didapuk untuk mengisi peran sebagai karakter baru bernama Mei Mei. Karakternya itu adalah panda wanita yang jatuh cinta dengan si tokoh utama, Po.

Kung Fu Panda

Kate Hudson turut mengkonfirmasi keterlibatannya melalui akun Instagram. "Siapa Panda yang centil itu? Itu adalah Mei Mei yang mana itulah aku di Kung Fu Panda Tiga! #KungFuPanda3 #MeiMei #WaitTillYouSeeHerRibbonDance#MyKidsAreSoExcited," kutipnya bersama foto.


Kung Fu Panda 3 bakal kembali berfokus pada Po yang kembali menemui ayahnya dan menemukan surga panda tersembunyi. Ketika musuh supernatural yang kuat mengancam, Po diharuskan melatih satu desa panda untuk belajar kung fu demi menjaga kampung halamannya itu.

Jack Black, Jackie Chan, Lucy Liu, Angelina Jolie, David Cross, Seth Rogen, dan Dustin Hoffman kembali di film ketiga ini. Pemenang Oscar, J.K. Simmons sudah ditunjuk mengisi suara antagonisnya, Kai. Disutradarai Jennifer Yuh Nelson, film komedi animasi ini dijadwalkan rilis pada 29 Januari 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini