Sukses

Sutradara Steve Jobs Ingin Garap Film Narkoba Trainspotting 2

Sekuel film Trainspotting yang memiliki tema narkoba dan HIV, akan segera digarap sutradara aslinya, Danny Boyle.

Liputan6.com, Los Angeles Tahun 1996 lalu, para pecinta film drama Inggris puas dengan film Trainspotting yang merupakan hasil arahan sutradara Danny Boyle. Kini beberapa tahun berselang, rencana sekuelnya baru beredar di muka publik.

Sutradara Danny Boyle. (screenpunch.com)

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/9/2015), dalam sebuah wawancara dengan laman Deadline, sang sutradara mengisyaratkan sendiri perihal adanya proyek Trainspotting 2 dengan harapan bisa mempertemukan empat aktor utama.

Kala itu, Boyle yang baru saja menghadiri Telluride Film Festival untuk penayangan publik film Steve Jobs arahannnya, mengungkapkan bahwa Trainspotting 2 akan menjadi proyek selanjutnya setelah ini.

Trainspotting. (glasgowonfilmdotcom.files.wordpress.com)

"Semua empat aktor utama ingin kembali dan menjalaninya, dan kini tinggal menyatukan seluruh jadwal mereka bersama-sama yang merupakan hal rumit karena dua dari mereka sedang menjalani serial TV Amerika," ucap Boyle.

Trainspotting pertama dibintangi oleh Ewan McGregor, Jonny Lee Miller, Robert Carlyle, dan Ewen Bremner. Semuanya tergolong aktor sukses yang berjaya di layar lebar maupun layar kaca.

Trainspotting. (yourfaceisa.com)

Miller dan Carlyle adalah dua aktor yang masing-masing sedang menjalani serial TV Elementary dan Once Upon a Time. McGregor belakangan muncul di film Mortdecai bersama Johnny Depp dan Gwyneth Paltrow. Sementara Bremner sempat tampil di Exodus: Gods and Kings dan Get Santa. Menarik jika mereka berempat bertemu kembali di Trainspotting 2. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini