Sukses

Tanpa Suami, Denada Bingung

Denada masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Berkas gugatan cerai yang diajukan Denada terhadap suami, Jerry Aurum sudah diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini Denada pun tengah bersiap menyandang status janda sekaligus single parent bagi putrinya, Shakira Aurum.

"Buat saya, apapun itu harus dijalani dan saya nggak mau egois. Menyandang status ini karen keputusan ini sudah yang terbaik. Saya sudah usaha (cari yang terbaik), mungkin ini sudah jalannya," ucap Denada di Jakarta baru-baru ini.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Saya pikirkan ini bagaimana caranya, saya harus ekstra memberikan yang terbaik untuk anak juga," sambungnya.

Hingga saat ini, Denada tak tahu harus berbuat apa usai menjadi janda. Namun, penyanyi R&B ini mengaku sebisa mungkin akan berusaha yang terbaik untuk anak semata wayangnya tersebut.

Denada, Elza Syarief dan Jerry Aurum di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Pelan-pelan dan jalani saja. Semua harus dijaga. Tapi Ke depannya, saya belum mengerti mau ngapain. Yang terpenting untuk Shakira," terang putri Emilia Contessa.

Saat ditanya apakah dirinya mengalami trauma karena perceraian ini, Denada menjawab. "Kalau itu (trauma) aku nggak kepikiran sampai ke situ," tandas Denada. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini