Sukses

Ussy Sulistiawaty Tak Ajak Anak saat `Pacaran`

Bagi Ussy Sulistiawaty, memiliki waktu berduaan dengan sang suami, Andhika Pratama sangatlah penting.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya syuting dan berbisnis, Ussy Sulistiawaty masih punya waktu khusus untuk berpacaran. Sebagai pasangan suami-istri, quality time berdua dengan pasangan dirasa perlu oleh Ussy. Makanya, ketika waktu 'pacaran' tiba, Ussy dan suami, Andhika Pratama tak mengajak serta anak-anaknya.

"Kalau syuting anak-anak suka menemani, soalnya aku nggak tenang kalau nggak ajak anak saat kerja. Cuma, kalau lagi pacaran dengan Andhika, anak-anak nggak diajak, hehehe," ungkap Ussy Sulistiawaty di Jakarta baru-baru ini.

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama bersama ketiga putri mereka [Foto: Instagram Ussy Sulistiawaty]

Namun, sejak memiliki anak, pelantun Klik ini mengaku lebih banyak pergi ramai-ramai. Apalagi, Ussy merasa usia anak yang masih kecil banyak membutuhkan perhatian lebih dari orangtua.

"Aku bekerja kan buat anak. Jadi aku mau kasih dia ekstra dan memanjakan anak. Dulu aku kan nggak bisa yang aku mau, jadi apa yang sekarang aku bisa, aku mau menyenangkan anak," tuturnya.

Ussy Sulistiawaty ternyata pandai mencuri hati suaminya Andhika Pratama. Cukup dengan gincu merah, suaminya sudah deg-degan. (Foto: instagram/ussysulistiawaty)

Dalam waktu dekat, rencananya Ussy mengajak pergi anak ke museum. Selain bisa bermain, anak-anak juga dapat belajar mengenai sejarah yang pernah ada.

"Selama ini kan jalan-jalan ke mal saja, atau nonton bioskop. Nah, sesekali mau coba jalan ke museum, supaya anak-anak juga tahu sejarah," kata Ussy Sulistiawaty. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini