Sukses

Ada Adegan Mandi di Video Cinta Chelsea Olivia-Glenn Alienski

Belum lama ini Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mengenalkan sebuah video delapan tahun perjalanan cinta mereka.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Chelsea Olivia dan Glenn Alienski mengenalkan sebuah video delapan tahun perjalanan cinta mereka. Klip berdurasi 18 menit itu diperuntukkan sebagai hadiah bagi penggemar Chelsea dan Glenn.

Video tersebut dibagi menjadi tiga episode. Yang pertama dari sudut pandang Chelsea Olivia. Sementara kedua dan ketiga diambil dari sisi Glenn yang akhirnya mengakhiri perjalanan cintanya kepada pesinetron Buku Harian Nayla tersebut.

Sumber foto: Youtube

"Ini adalah true story berdurasi sekitar 18 menit yang dipecah dalam tiga episode. Episode satu itu point of view dari Chelsea, bagaimana saat dia ditinggalkan Glenn. Lalu, di episode kedua itu point of view Glenn, kenapa Glenn pernah tinggalkan Chelsea. Dan terakhir, campuran dari keduanya," ujar Jimmy Indra, selaku sutradara film perjalanan cinta Chelsea-Glenn, di Jakarta baru-baru ini.

Sumber foto: Youtube

Ada tayangan yang sempat menyita perhatian penonton di episode kedua. Di mana adan adegan mandi yang dilakukan oleh pasangan yang bakal menikah 1 Oktober 2015 mendatang. Tapi jangan salah sangka dulu, karena adegan itu dilakukan secara terpisah.

"Kenapa ada adegan mandi? Karena Glenn itu sudah gerah dengan semua permasalahannya bersama Chelsea, mau niat baik malah salah. Adegan itu mau melepas seluruh masalahnya itu, jadi ada adegan mandi," terangnya.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

"Itu sudah permintaan. Kalau Glenn ada adegan di shower, Chelsea ada adegan di bathtub," sambung Jimmy.

Jimmy juga memastikan mini film yang diunggah ke situs berbagi video ini akan menampilkan sisi-sisi Glenn dan Chelsea yang tidak diketahui oleh para fans.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

"Orang nggak tahu Glenn pernah tinggalkan Chelsea. Mereka (public) tahunya senang-senang dan yang bagus saja. Di sini Chelsea dan Glenn jadi diri sendiri. Marah-marahnya Chelsea bagaimana pun ditunjukkan," tutup Jimmy Indra. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.