Sukses

Jay Z Ingin Orbitkan Nick Jonas?

Kabarnya, Jay Z ingin mengorbitkan Nick Jonas ke level yang lebih tinggi.

Liputan6.com, Los Angeles Nick Jonas memang cukup terkenal dan sukses. Namun ia belum bisa dibandingkan dengan bintang sekelas Michael Jackson atau Justin Timberlake.

Jay Z

Kabarnya, rapper, pengusaha sukses dan suami Beyonce, Jay Z ingin mengorbitkan salah satu mantan The Jonas Brothers tersebut ke level yang lebih tinggi.

Baca juga: Belum Bubar, Suede Pastikan Rilis Album Baru

"Jay Z selalu berpikir jauh ke depan sebagai seorang pengusaha, dan selalu ingin menjadi terdepan di musik, bisnis, dan semuanya yang membuat dirinya seorang entrepreneur seperti saat ini -- dan proyek berikutnya adalah Nick Jonas," ungkap sebuah sumber kepada HollywoodLife.com baru-baru ini.

Nick Jonas

"Dia (Jay Z) ingin membuat album dengannya, dan dia ingin Beyonce juga membuat album dengannya," lanjut sumber tersebut.

The Jonas Brothers (cgdn.com)

Nick Jonas meraih sukses di dunia musik bersama bandnya The Jonas Brothers beberapa waktu lalu. Setelah band tiga bersaudara tersebut bubar, mantan bintang Disney itu mulai bersolo karier.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini