Sukses

Pasha Sibuk Politik, Naga Lyla Jadi Vokalis Band Ungu?

Benarkah Naga Lyla akan menggantikan posisi Pasha sebagai vokalis band Ungu?

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu mulai sibuk dengan pencalonan dirinya sebagai Walikota Palu, Sulawesi. Ia pun tak bisa lagi menemani bandnya untuk manggung.

Meski personel Ungu lainnya mendukung Pasha berpolitik, namun Makki, Enda, Onci, dan Rowman tak mau vakum dari bermusik. Untuk promosi single ketiga mereka Andai Aku Bisa keempat cowok ini pun menggandeng Naga Lyla Ungu sebagai vokalis.

Benarkah Naga Lyla akan menggantikan posisi Pasha? "Bukannya jadi vokalis Ungu, soalnya Lyla sama Ungu satu manajemen. Kebetulan Aa Pasha lagi nggak bisa, sementara Ungu mau promo jadi diperbantukan saja. Konsepnya sih featuring, Ungu featuring Naga Lyla," jelas Naga, ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2015).

Lyla Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ini bukan kali pertama pemilik nama Sali Indra Perdana Sinaga membantu band Ungu sebagai vokalis. Namun, ia menegaskan kalau dirinya tak akan menggantikan posisi Pasha. Apalagi, bandnya sendiri, Lyla juga akan merilis album baru.

Zulkifli Hasan bersalaman dengan personil band Pasha Ungu saat pembukaan rangkaian HUT PAN ke-17 di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (23/07/2015). Sejumlah kegiatan diantaranya olahraga, lingkungan hidup, sosial, budaya, dan keagamaan. (Liputan6/JohanTallo)

"Nggak lah (jadi vokalis Ungu). Lyla sendiri juga akan liris album terbaru, jadi nggak mungkin," tandas Naga.

Diakui Naga, tampil sebagai vokalis Ungu bukan tanpa sepengetahuan Pasha. "Semua pasti atas izin Pasha. Yang jelas hari ini promo lagu Andai Aku Bisa atas seizin player Ungu termasuk Pasha," kata Naga.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.