Sukses

Fans James Bond Ingin David Beckham Gantikan Daniel Craig

Banyak penggemar James Bond yang menginginkan atlet sepakbola David Beckham menggantikan Daniel Craig sebagai Agen 007 itu.

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Craig belakangan dikabarkan bakal mengakhiri kariernya sebagai pemeran James Bond usai film Spectre dirilis. Kini, fans agen rahasia 007 itu semakin kalap dan berharap agar atlet sepakbola David Beckham menjadi penggantinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/9/2015), kabar yang disiarkan pertama kali oleh Daily Star itu, awalnya marak di media sosial Twitter. "Beri David Beckham beberapa jam pelajaran akting dan meledaklah. James Bond baru," begitu kicau salah satu penggemar berat Bond.

straitstimes.com

Laman Daily Star lebih kalap lagi dalam menyampaikan kabar simpang siur tersebut. Ditulis juga kalau Beckham kini sedang mengadakan pelajaran akting secara diam-diam dari Tom Cruise.

Sumber yang ada menyatakan, "David secara rahasia telah mendapatkan tips dari Tom untuk beberapa tahun dari sekarang. Tom melihat David sebagai seorang teman yang sangat loyal dan bisa dipercaya, dan berusaha membantunya untuk memenuhi impiannya. Tom merasa David punya penampilan dan karisma luar biasa di layar yang bisa berjalan dengan filmnya."

Tom Cruise jalani syuting Mission: Impossible 5 di London (dok. UsWeekly)

Disebutkan juga kalau David Beckham awalnya menolak namun akhirnya merasa nyaman berakting. Tom Cruise pun dikatakan mengajari Beckham dalam mengisi dialog dan cara berbicara. Lebih jauh, disebutkan pula kalau pengalaman Tom Cruise di franchise Mission: Impossible menjadi tolak ukurnya dalam mengajari David Beckham.

Di dunia layar lebar, David Beckham memang beberapa kali tampil melalui film-film bertema sepakbola seperti Goal!: The Dream Begins, Goal! 2: Living the Dream..., dan Goal! 3: Taking on the World.

Ilustrasi David Beckham

Belakangan, ia mengaku bahwa dirinya mulai tertarik untuk terun ke dunia akting dan terbuka dengan segala kritik. David Beckham juga bakal hadir di film Knight of the Roundtable: King Arthur arahan sutradara Guy Ritchie. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.