Sukses

Diajak Andien Manggung, Tora Sudiro Stres

Baru-baru ini Tora Sudiro kena semprot Andien.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Tora Sudiro kena semprot Andien. Persoalannya lantaran Tora sempat menolak tawaran Andien untuk manggung bareng pada pertengahan September 2015 mendatang. Pasalnya, Tora dan band The Cash (Desta dan Vincent) tak percaya bisa diajak solois jazz sekelas Andien.

"Nanti tanggal 16 September The Cash manggung lagi. Nah, lucunya ini yang menawarkan Andien. Gue pikir gila ya? Gue sempat bilang ke Desta, ngapain sih? Eh, katanya itu Andien yang daftarkan," ujar Tora Sudiro di Jakarta baru-baru ini.

Andien (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Awalnya gue sempat tolak, ternyata gue malah dimarahin, hahaha," ceplosnya.

Hingga saat ini, pemain film Banyu Biru itu masih tak percaya bakal manggung bersama Andien. Apalagi, band The Cash yang dibentuknya sejak 2009 silam, sudah jarang tampil. Namun, untuk memuluskan penampilannya nanti, Tora mengajak serta Ringgo Agus Rahman.

Vincent Rompies dan Desta

"Nah, itu dia gue juga bingung kenapa dipilih Andien. Mau ditolak, tapi diomelin. Keren kan, band ecek-ecek tolak tawaran Andien? Hehehe," ucap suami Mieke Amalia.

"Nah, ini kita baru mulai latihan tiga kali. Untungnya gue baru ajak Ringgo juga, biar ramai. Stres deh," tuntas Tora Sudiro. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini