Sukses

Robert Pattinson Tolak Kembali Adu Akting dengan Kristen Stewart

Robert Pattinson mengisyaratkan penolakan untuk kembali bekerja bersama mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ada kabar baik bagi para penggemar film Twilight. Pasalnya Robert Pattinson mengungkapkan jika dirinya tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk kembali bermain dalam serial Twilight yang lain.

Baru-baru ini, Rob, panggilan Robert Pattinson menyatakan dalam sebuah wawancara, kalau dirinya ketertarikannya untuk kembali berperan sebagai vampir keren, Edward. Tentunya penggemar merindukan pasangan romantis Edward Cullen dan Bella Swan, tapi akankah Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali beradu akting bersama

Robert Pattinson dan Kristen Stewart di film Twlight Saga. (foto: mirror.co.uk)

Dilansir dari Hollywoodlife, Senin (7/9/2015), Rob melakukan wawancara dengan Elle France, mengungkapkan bermain Twilight adalah sebuah kebahagiaan. Ia pun menjawab dengan semangat saat ditanya mengenai tawaran untuk kembali bermain dalam cerita vampir karangan Stephenie Meyer yang juga pengarang Twilight.

sumber foto: s970.photobucket.com

"Mengapa tidak!" ungkap Rob pada Elle. Namun sayang, sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Rob untuk kembali berakting dengan mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

"Aku lebih suka kita tidak membicarakan masalah itu," ujar Rob saat disinggung tentang Kristen.

Mirror.co.uk

Baik Rob maupun Kristen kini telah menjalani hidup baru masing-masing. Rob telah bertunangan dengan Twigs FKA sementara Kristen dikabarkan menjalin hubungan dengan Alicia Cargille.

Meski Rob dan Kris telah membius hati penonton dengan chemistry yang mereka ciptakan, tapi sepertinya penonton harus siap-siap bersedih jika suatu saat melihat Twilight selanjutnya tanpa pasangan ini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini