Sukses

Pacaran Tiga Tahun, Vania Nasrivah Dinikahi Bule Austria

Vania mencintai Marcus karena ia bukan tipe pria yang posesif.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia terpancar di wajah Vania Nasrivah. Presenter acara kuliner itu baru saja dinikahi Muhammad Marcus Grininger pada Minggu (6/9/2015) lalu. Pernikahan dilakukan setelah Vania dan sang bule menjalin asmara sejak tiga tahun lalu.

Vania bertutur, ia bertemu Marcus di pesta pernikahan salah seorang teman. "Pertemuannya biasa saja. Ngobrol-ngobol, jalan dan merasa cocok. Akhirnya kami pacaran," kata Vania saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/9/2015).

Tiga tahun pacaran dirasa cukup bagi Vania untuk melanjutkan kisah cinta ke bingkai pernikahan. Apalagi, keduanya merasa klop dan nyaman satu sama lain. Yang disuka Vania, ialah sikap Marcus yang tak posesif.

"Enaknya dia itu nggak suka melarang ini itu. Jadi saya nyaman menjalaninya. Dia mengerti kerjaan saya di dunia hiburan seperti apa, dan saya juga mengerti pekerjaan dia," jelas Vania.

Ada dua pertanyaan yang biasa mampir ke teliga pasangan yang baru saja menikah. Yakni soal bulan madu dan momongan. Vania menyebut ia dan suami bakal bulan madu ke Eropa pada Desember mendatang.

"Sekalian ketemu mertua di Austria. Kalau soal anak, kami siap kapanpun dikasihnya," ceplos Vania sambil tersenyum. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.