Sukses

iKON Akhirnya Umumkan Perilisan Karya Debut

Boyband pendatang baru yang namanya tak asing lagi, iKON akhirnya debut dengan karya yang mereka rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul: Boyband pendatang baru iKON asuhan YG Entertainment memang telah dikenal di dunia hiburan Korea. Personel iKON memiliki kemampuan dalam bermusik, baik memegang alat musik hingga mengarang lagu.

Dengan kemampuan personel iKON yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk memang diharapkan merilis karya spesial. Akhirnya setelah lama dinanti, iKON akan debut dengan karya terbarunya.

"iKON merupakan pendatang baru. Mereka masih harus membenahi beberapa hal sebelum debut, mulai dari musik hingga kostum. Mereka ingin menyajikan yang terbaik," ujar wakil dari YG Entertainment.

Baca juga: iKON Bocorkan Perilisan Album Debutnya September 2015

YG Entertainment mengumumkan melalui situs resminya, Selasa (8/9/2015), karya debut iKON akan dirilis 15 September 2015. Setelah debut, personel iKON akan langsung dikepung dengan jadwal super padat.

"Masa yang paling sibuk buat iKON. Setelah merilis lagu debut, mereka akan langsung menyiapkan karya terbaru lainnya," ujar wakil dari YG Entertainment.

"Selain itu, mereka juga akan berhadapan dengan proses penggarapan videoklipnya. Mereka akan sulit bernapas karena terlalu sibuk. Tapi pasti akan menyenangkan karena mulai bisa menyapa penggemar."

Netizen--pengguna internet--tak heran iKON akhirnya debut. Nama iKON tampaknya sudah sangat besar seperti idola sesungguhnya, bukan lagi rookie (pendatang baru) di ranah hiburan.

"Mereka telah menyiapkan semuanya dengan baik. Saya merasa iKON justru sudah seperti boyband papan atas meski belum debut," tulis pengguna [+1,987, -117] melalui NetizenBuzz.

"Popularitas mereka sekali debut akan sangat hebat. Saya rasa mereka memang telah lama idnanti," tambah pengguna [+1,180, -698].

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini