Sukses

Naga Lyla Dukung Pasha Ungu Jadi Wali Kota Palu

"Yang terbaik buat Pasha pokoknya," ujar Naga Lyla soal Pasha yang terjun ke politik.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu saat ini sedang terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai sahabat dan vokalis sementara band Unggu, Naga sangat mendukung apa yang dicita-citakan pemilik nama asli, Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

"Yang terbaik buat Pasha pokoknya," ujar Naga ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (8/9/2015).

Naga Lyla dan Ungu [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Mengenai keharmonisan band Ungu yang saat ini sering ditinggal vokalisnya, Naga hanya bisa mendoakan yang terbaik buat band yang sudah 19 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air.

"Yang terbaik buat Ungu dan Pasha, kan aku nggak tahu dalam hatinya mereka seperti apa," ujar pelantun Bernapas Tanpamu ini.

Zulkifli Hasan bersalaman dengan personil band Pasha Ungu saat pembukaan rangkaian HUT PAN ke-17 di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (23/07/2015). Sejumlah kegiatan diantaranya olahraga, lingkungan hidup, sosial, budaya, dan keagamaan. (Liputan6/JohanTallo)

Soal dirinya yang menjadi vokalis sementara Ungu, Naga menegaskan bahwa dirinya bukan pengganti Pasha. "Yang jelas hari ini promo lagu Andai Aku Bisa, single ketiga unggu. Ini juga atas seizin player Ungu termaksuk Pasha," jelas Naga Lyla. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini